SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JOGJA-Panpel PSIM memberikan sebanyak 75 tiket secara gratis kepada dua kelompok suporter, The Maident dan Brajamusti, setiap gelaran laga kandang. Selain tiket, para pendukung juga diperbolehkan untuk memakai atribut.

Ketua Panpel PSIM, Sukamto mengatakan kebijakan pemberian tiket gratis baru dilakukan musim ini. Nantinya, jatah 75 tiket yang diberikan, 50 diantaranya bisa dimaksimalkan untuk korps musik kedua suporter.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Kami memang sudah menyiapkan 50 tiket untuk korps musik,” katanya disela pertemuan dengan kedua kelompok suporter di Rumah Oma, Jogja, Rabu (6/2/2013).

Selain korp musik, Sukamto mengungkapkan tiket gratis diberikan kepada masing-masing kelompok suporter. Langkah ini dilakukan agar tidak ada kesan menganakemaskan korp tersebut.

Adapun Presiden Brajamusti Eko Satrio Pringgodani berharap pembagian tiket gratis tersebut diserahkan sepenuhnya kepada pengurus. Apalagi, jika tiket gratis hanya diberikan kepada korps musik, dikhawatirkannya akan menimbulkan gesekan di tubuh kelompok suporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya