Tutup Iklan
Hore! KA Argo Lawu, Argo Dwipangga, Taksaka Jalan Lagi, Ada Promo Tiket 25%
Ilustrasi kereta api Indonesia (Youtube) (1)

Solopos.com, SOLO -- PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) VI Yogyakarta kembali mengoperasikan KA Argo Lawu, KA Taksaka, dan KA Argo Dwipangga mulai Kamis (30/7/2020) besok.

Hal ini untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang akan bepergian menggunakan moda transportasi KA pada Hari Raya Iduladha. Selain itu, ada potongan harga tiket hingga 25% pada KA jarak jauh ini.

Manajer Humas PT KAI Daops VI Yogyakarta, Eko Budiyanto, mengungkapkan setelah sempat berhenti beroperasi karena pandemi Covid-19, namun pada 30 Juli 2020 KA Argo Lawu, KA Argo Dwipangga, dan KA Taksaka, kembali beroperasi.

Jos! Kegiatan Karang Taruna di Sragen Ini Hindarkan Remaja dari Kebiasaan Mabuk

“KA Argo Lawu dengan jadwal pemberangkatan pukul 21.00 WIB dari Stasiun Gambir akan dijalankan pada 30 Juli dan 2 Agustus. Begitu pula dengan KA Argo Dwipangga dengan jadwal keberangkatan pukul 19.45 WIB dari Stasiun Solo Balapan. Selain itu, KA Taksaka dengan jadwal keberangkatan pukul 21.30 WIB dari Stasiun Gambir,” katanya kepada wartawan, Selasa (28/7/2020) malam.

Eko menjelaskan pengoperasian tiga KA tersebut selanjutnya akan dievaluasi sesuai animo atau kebutuhan masyarakat yang menggunakan KA tersebut.

Wawali Solo Sembuh Dari Covid-19 Lebih Cepat Atau Deteksi Virusnya Yang Terlambat?

Diskon Tarif 25 Persen

Selain Stasiun Gambir, Stasiun Yogyakarta, dan Stasiun Solo Balapan, KA Argo Lawu, KA Taksaka, dan KA Argo Dwipangga juga akan singgah di sejumlah stasiun. KA Argo Lawu dan KA Argo Dwipangga akan berhenti di Stasiun Klaten, Yogyakarta, Kutoarjo, Purwokerto, Cirebon, sampai dengan Gambir.

Di sisi lain, pada pengoperasian KA Argo Lawu dan KA Argo Dwipangga ini PT KAI juga memberikan potongan tarif hingga 25 persen untuk perjalanan KA jarak jauh melalui program promo Big Sale.

Disindir Hotman Paris, Jerinx Ungkap Statement Dokter dari Afrika

“Promo Big Sale ini merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan KAI dalam menyambut libur panjang Hari Raya Iduladha 1441 H. Potongan yang diberikan cukup menarik. Untuk KA Argo Lawu dan KA Argo Dwipangga dari Rp440.000 menjadi Rp360.000,” imbuhnya.

Promo diskon tarif KA ini berlaku untuk perjalanan KA tanggal 30 Juli 2020 sampai dengan 2 Agustus 2020. Namun, tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas. Tiket dapat dipesan di aplikasi KAI Access, situs kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Menurut Eko, potongan harga ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Melalui promo tersebut, KAI yakin minat masyarakat akan layanan kereta api semakin meningkat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho