SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Instagram menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dipakai. Aplikasi ini dimanfaatkan untuk membagikan berbagai foto dan video menarik. Bahkan, Instagram punya fitur khusus bernama stories yang dapat dipakai membagikan momen menarik tertentu.

Sayangnya, selama ini unggahan Instagram stories belum bisa dibagikan ke platform lain. Sejauh ini, Instagram stories hanya bisa dibagikan ke Facebook stories. Namun, seiring dengan perkembangannya, Instagram membuat fitur khusus yang memungkinkan pengguna membagikan link pada stories ke platform lain, mulai dari e-mail hingga aplikasi media sosial lainnya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Fitur terbaru dari Instagram itu diprediksi segera hadir. Seorang peneliti aplikasi bernama Jane Manchung Wong membeberkan adanya fitur baru tersebut di Instagram. Dikutip dari Gadget Hacks, Jumat (23/5/2019), Jane Manchun Wong menemukan Instagram sedang menggarap pilihan share link URL yang mengarah ke stories pengguna.

Pengguna Instagram diarahkan ke stories yang dimaksud dengan membagi atau menyalin URL lewat menu more. Tetapi, link yang dibagikan hanya bertahan selama 24 jam selayaknya Instagram stories. Jadi, jika ada yang membuka tautan lebih dari 24 jam sejak diunggah, maka tidak akan ditemukan apapun di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya