Tutup Iklan
Hore! Instagram Stories Bakal Bisa Dibagikan
Ilustrasi tampilan Instagram stories (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Instagram menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dipakai. Aplikasi ini dimanfaatkan untuk membagikan berbagai foto dan video menarik. Bahkan, Instagram punya fitur khusus bernama stories yang dapat dipakai membagikan momen menarik tertentu.

Sayangnya, selama ini unggahan Instagram stories belum bisa dibagikan ke platform lain. Sejauh ini, Instagram stories hanya bisa dibagikan ke Facebook stories. Namun, seiring dengan perkembangannya, Instagram membuat fitur khusus yang memungkinkan pengguna membagikan link pada stories ke platform lain, mulai dari e-mail hingga aplikasi media sosial lainnya.

Fitur terbaru dari Instagram itu diprediksi segera hadir. Seorang peneliti aplikasi bernama Jane Manchung Wong membeberkan adanya fitur baru tersebut di Instagram. Dikutip dari Gadget Hacks, Jumat (23/5/2019), Jane Manchun Wong menemukan Instagram sedang menggarap pilihan share link URL yang mengarah ke stories pengguna.

Pengguna Instagram diarahkan ke stories yang dimaksud dengan membagi atau menyalin URL lewat menu more. Tetapi, link yang dibagikan hanya bertahan selama 24 jam selayaknya Instagram stories. Jadi, jika ada yang membuka tautan lebih dari 24 jam sejak diunggah, maka tidak akan ditemukan apapun di dalamnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho