SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO – Transmarco menawarkan diskon hingga 80% untuk beberapa brand ternama di Atrium The Park Mall Solo mulai Jumat (29/3/2019) hingga 8 April 2019. Gebyar diskon ini untuk bermacam-macam produk seperti sepatu, tas, kaus, kemeja, maupun apparel.

Sejumlah brand bisa diborong dengan harga menarik, seperti Hush Puppies, Playboy, Mikaela, Wanda Panda, Noche, Antton & Co, Laluna, Oberman, dan Robelli. Public Relation The Park Solo, Christina Tri Mawarti, mengatakan event ini dihadirkan selain untuk meningkatkan brand awareness juga untuk mengenalkan beberapa merek di bawah Transmarco.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selama ini masyarakat khususnya Soloraya mengenal produk dari Transmarco adalah Hush Puppies dan Playboy. “Selama event berlangsung, Transmarco Big Sale menawarkan beragam promo menarik, antara lain diskon hingga 80% untuk sepatu dan tas. Ada pula diskon 50% untuk produk fashion dan special price yang dapat pengunjung nikmati hingga 8 April,” kata Christina saat ditemui Solopos.com di mal itu, Sabtu (30/3/2019).

Program Transmarco Big Sale sudah berjalan mulai 2015. Kali ini merupakan event yang keempat di Soloraya. Event ini selalu diselenggarakan di The Park Mall Solo karena selain lokasinya strategis juga segmen pasar yang dibidik sejalan dengan bisnis Transmarco.

“Kami menargetkan ada kenaikan traffic 30% selama event berlangsung. Dengan promo ini kami harapkan mampu menarik pengunjung untuk datang ke The Park Mall,” jelas dia.

Salah seorang pengunjung, Surya, mengaku senang dengan diskon di akhir bulan di The Park. Menurut dia, barang yang dijual dengan harga khusus ini banyak variasi dan modelnya. “Diskonnya lumayan banyak. Apalagi produknya cukup bagus,” jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya