SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aplikasi digital Facebook versi smartphone segera kedatangan fitur mode gelap (dark mode). Perusahaan teknologi media sosial ini terus memberikan berbagai pembaruan fitur untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan fitur dark mode.

Dilansir GSM Arena, Rabu (14/8/2019) teknisi Facebook, Jane Wong, mengatakan, pihaknya tengah menggarap fitur dark mode pada aplikasi digital platformnya. Fitur mode gelap ini nantinya bakal membuat tampilan Facebook lebih ramah mata.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pada Maret 2019 lalu Facebook telah menghadirkan fitur dark mode untuk aplikasi Messenger. Fitur tersebut cukup digemari pengguna karena membuat tampilannya lebih ramah mata. Itulah sebabnya Facebook berencana merilis fitur serupa untuk aplikasi utamanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diketahui, fitur mode gelap menjadi yang paling diminati pengguna aplikasi smartphone. Fitur ini memberikan warna dominan gelap pada tampilan layar. Mode gelap dianggap lebih ramah mata dan menghemat daya baterai smartphone. Keunggulan itulah yang membuat fitur dark mode diminati.

Belakanga, beberapa aplikasi digital mulai mengadaptasi fitur dark mode tersebut. Twitter, Google Chrome, hingga Gmail telah menerapkan fitur mode gelap tersebut. Kini, giliran Facebook yang mengembangkan fitur tersebut di platformnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya