Ilustrasi logo Whatsapp (Freepik)

Solopos.com, SOLO – Whatsapp terus mengembangkan berbagai fitur terbaik untuk menambah kepuasan pelanggan. Kabarnya dalam waktu dekat, Whastapp bakal menghadirkan fitur baru berupa boomerang dan dark mode.

Dikutip dari WA Beta Info, Rabu (28/8/2019), fitur boomerang dan dark mode sangat digemari netizen. Fungsi boomerang adalah membuat video pendek berformat GIF dengan gerakan berulang seperti yang ada di Instagram.

Nah, dalam waktu dekat video boomerang itu menjadi fitur baru yang bisa dibagikan di Whatsapp.

Fitur itu nantinya tersedia di Whatsapp versi Android dan IOS. Namun, menurut kabar yang beredar fitur ini akan lebih dulu menyapa pengguna Whatsapp versi IOS.

Whatsapp juga akan menghadirkan fitur dark mode atau mode gelap. Fitur ini telah dikembangkan Whatsapp sejak September 2018 lalu.

Menurut kabar yang beredar, Whatsapp sedang menguji coba tampilan dark mode pada versi beta. Jadi, tidak semua pengguna bisa mencicipinya.

Fitur dark mode tersebut membuat chatting lebih nyaman. Sebab, tampilan serba gelap itu akan mengurangi ketegangan pada mata pengguna sekaligus menghemat daya baterai ponsel.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten