SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Ajang promo akan digelar di hampir semua mal di Indonesia, termasuk di Soloraya, guna memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan RI. Acara yang dikemas dalam gelaran Indonesia Great Sale tersebut akan digelar serentak mulai pertengahan Agustus 2019. 

Menurut informasi, Indonesia Great Sale digelar oleh  Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) bersama Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo). 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua APPBI Solo, Veronica Lahji, mengatakan Indonesia Great Sale hampir sama dengan Solo Great Sale (SGS) dimana akan ada promo di tenant peserta. Hanya untuk Indonesia Great Sale di khususkan di pusat perbelanjaan modern atau ritel.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini merupakan program diskon massal di seluruh mal di Indonesia,” kata dia saat ditemui di Solo Paragon Mall, Selasa (6/8)/2019. 

Dia mengatakan APPBI Solo merupakan bagian dari APPBI DPD Jawa Tengah (Jateng). Pembukaan Indonesia Great Sale wilayah Jateng akan dipusatkan di Solo Grand Mall (SGM) pada 14 Agustus nanti.

Dia menyebut ada delapan mal di Soloraya yang akan terlibat dalam acara tersebut. Di antaranya adalah SGM, Solo Paragon Mall, Solo Square, BTC, PGS, Hartono Mall, The Park Mall, dan Palur Plasa. Indonesia Great Sale direncanakan digelar hingga 25 Agustus nanti.

“Kami imbau ke tenant untuk ikut dengan memberikan diskon up to 80%, tentunya tidak bisa dipukul rata. Kemudian setiap mal punya program promo berbeda untuk menarik pengunjung maupun mamber,” terang dia yang juga Chief Marcomm Solo Paragon Mall tersebut.

Selain untuk memeriahkan HUT RI, acara tersebut diharapkan juga bisa menarik masyarakat untuk datang ke pasar modern dan lebih menggeliatkan perekonomian di pasar modern. 

Beberapa mal di Solo dan sekitarnya juga mengaku telah mempersiapkan diri untuk menyambut event Indonesia Great Sale.

Promotion Hartono Mall, Elfizia Carina, mengatakan selama kegiatan berlangsung, tiap tenant di Hartono Mall akan memberikan diskon khusus. “Semua tenant akan ikut serta dengan promo yang beragam hingga 70%,” kata dia. 

Public Relation SGM, Ni Wayan Ratrina, mengatakan semua tenant di SGM juga telah mempersiapkan promo khusus selama Indonesia Great Sale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya