SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Keberadaan mantan bendahara umum Partai Demokrat M Nazaruddin hingga kini belum dapat dipastikan. Pemerintah Hongkong dan Filipina telah memastikan buronan interpol itu tidak ada di negaranya.

Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Bambang Irawan mengatakan pihaknya telah menerima pemberitahuan resmi dari dua negara tersebut. Bambang menjelaskan, dari beberapa negara yang disebut-sebut disinggahi Nazarudin, hanya dua negara itu saja yang telah menyampaikan surat pemberitahuan. Sementara terkait kabar yang menyebutkan mantan anggota Komisi VII DPR RI itu berada di Bangkok, Bambang menjelaskan, pihaknya belum dapat memastikannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bambang menambahkan, meski dua negara tersebut telah memastikan bahwa Nazaruddin tak ada di negaranya, namun berdasarkan data keimigrasian diketahui pada 26 Juni lalu Nazaruddin sempat tercatat di Kuala Lumpur. [dtc/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya