SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HONG KONG – Pasangan ganda putra juara dunia, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan, harus bekerja keras untuk memastikan langkahnya ke semifinal Hong Kong Open Superseries 2013. Ganda asal Indonesia itu harus mengatasi perlawanan sengit pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, secara rubber game, 21-15, 14-21, 22-20 di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Jumat (22/11/2013) sore WIB.

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, Hendra/Ahsan berada di atas angin di game pertama, dengan meraih kemenangan cukup telak. Namun, di game kedua, pasangan Rusia, yang tampil mengejutkan dengan mengalahkan unggulan keenam asal China, Cai Yun/Fu Haifeng di babak sebelumnya, mampu menyamakan kedudukan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di game ketiga, pasangan Rusia memberi perlawanan sengit. Namun, berbekal pengalaman berlebih, pasangan Indonesia akhirnya mampu mengatasi perjuangan Ivanov/Sozonov.

Di semifinal, pasangan Indonesia berpotensi bertemu dengan seteru beratnya, pasangan asal Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, yang baru akan menjalani perempat finalnya melawan ganda putra Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin, sesaat lagi.

Menghadapi Lee/Yoo, akan menjadi pertemuan kali ketiga. Dalam dua pertandingan sebelumnya, Hendra/Ahsan selalu kalah. Terakhir, Hendra/Ahsan kalah di babak pertama China Open Superseries Premier 2013, pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya