SOLOPOS.COM - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro. DokJIBI/Solopos/Antara

Solopos.com, HONG KONG – Dua wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro, memastikan langkahnya ke babak perempat final Hong Kong Open Superseries 2013. Tommy melenggang ke delapan besar setelah mengalahkan Viktor Axelsen asal Denmark, sementara Sony menumbangkan pebulu tangkis India, Ajay Jayaram.

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, kedua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia ini tampil meyakinkan dalam laga keduanya di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Kamis (21/11/2013) siang WIB. Baik Tommy maupun Sony mampu mengalahkan lawan-lawannya secara straight game. Tommy menang dengan skor 21-17, 21-15, sementara Sony mengalahkan lawannya dengan skor 21-18, 21-12.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Melaju ke babak delapan besar, Tommy akan berjumpa pemenang antara pebulu tangkis Jerman, Marc Zwiebler kontra Wang Zheming asal China, untuk berebut tiket ke semifinal. Baik Marc maupun Wang merupakan rival sengit Tommy. Dari catatan pertemuannya dengan dengan Marc maupun Wang, Tommy bersaing ketat.

Sementara itu, Sony akan berebut tiket ke semifinal melawan pemenang antara wakil tuan rumah, Hu Yun dan unggulan ketiga asal Jepang, Kenichi Tago.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya