SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HONG KONG – Perang saudara tersaji di babak kedua Hong Kong Open 2018. Jonatan Christie bersua kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting, Kamis (15/11/2018).

Dalam pertandingan ini, Anthony sebenarnya yang lebih diunggulkan. Pasalnya dia merupakan unggulan ketujuh turnamen, sedangkan Jojo merupakan pemain nonunggulan. Namun, justru Jojo yang mampu memenangkan pertandingan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Jonatan mengatasi perlawanan rekan senegaranya itu dua game langsung dengan skor 21-15 dan 25-23. Jonatan butuh waktu hingga 54 menit untuk menaklukkan Anthony dan memastikan tiket perempatfinal Hong Kong Open 2018.

Sebelumnya, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga memastikan kemenangan di babak kedua Hong Kong Open 2018. Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan keempat mampu menekuk wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Kim Hye Rin. Greysia/Apriyani menang 21-15 dan 21-18 dalam tempo 43 menit.

Masih ada beberapa wakil Indonesia yang belum bertanding di babak kedua Hong Kong Open 2018. Mereka adalah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Praveen Jordan/Melati Daeva, serta Hafiz Faizal/Gloria Widjaja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya