SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, HONG KONG – Dua ganda Indonesia berhasil melaju ke babak perempatfinal Hong Kong Open 2018. Mereka adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Pada pertandingan babak kedua Hong Kong Open 2018, Kamis (15/11/2018), Fajar/Rian menghadapi tantangan dari pasangan Taiwan Liao Min Chun/Su Ching Heng. Fajar/Rian yang menjadi unggulan kedelapan turnamen mampu menang dua game langsung atas Liao/Su dengan skor 21-12 dan 21-13 dalam tempo 34 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara Della/Rizki menantang unggulan kedelapan asal Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Della/Rizki menang dalam pertandingan tiga game dengan skor 19-21, 21-9, dan 21-10 dalam tempo 57 menit.

Sayang, kemenangan kedua pasangan itu tak diikuti oleh pasangan ganda campuran Ronald/Annisa Saufika. Ronald/Annisa tumbang di tangan Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai asal Thailand. Pasngan Indonesia kalah dua game langsung dengan skor 14-21 dan 14-21 dalam tempo 34 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya