SOLOPOS.COM - Edi Subaktiar-Gloria Emanuelle Widjaja (JIBI/Harian Jogja/BadmintonIndonesia)

Hong Kong Open 2015 diwarnai dengan kekalahan tiga wakil Indonesia di babak kedua.

Solopos.com, KOWLOON – Dua ganda campuran dan satu ganda putri Indonesia tumbang di babak kedua Hong Kong Open 2015. Ganda putri yang tumbang adalah pasangan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah , sementara dua ganda campuran adalah Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bertanding di Hong Kong Colesium, Kamis (19/11/2015), Gebby/Tiara kalah dari unggulan ketiga asal Denmark Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Gebby/Tiara kalah dua game langsung dengan skor 14-21 dan 13-21.

“Yang bikin bingung di lapangan itu karena yang satu kidal yang satu enggak, jadi kadang suka salah buang. Terus mereka juga tinggi, jadi pukulannya tajam. Dua-duanya juga main ganda campuran, jadi bola setengah-setengah mereka bisa atasi. Kedepannya kami harus bisa main lebih tenang,” kata Gebby seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Kamis (19/11/2015)

Sementara Ronald/Melati disingkirkan unggulan kelima asal Korsel, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Ronald/Melati sempat mencuri kemenangan game pertama. Namun kemudian Ko/Kim merubah pola permainannya, dan balik merebut dua game berikutnya. Ronald/Melati kalah 21-17, 18-21 dan 12-21.

Kekalahan juga diderita pasangan Edi/Gloria. Edi/Gloria masih belum bisa mengatasi pasangan Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin. Mereka dihentikan unggulan empat Hong Kong Open 2015 tersebut dua game langsung dengan skor 14-21 dan 11-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya