SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hong Kong Open 2015 diwarnai dengan tiga ganda putra Indonesia yang melaju ke babak perempatfinal.

Solopos.com, KOWLOON – Tiga ganda putra Indonesia berhasil menembus babak perempatfinal Hong Kong Open 2015. Mereka adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berlaga di Hong Kong Colesium, Kamis (19/11/2015), Hendra/Ahsan sukses mengalahkan wakil Tiongkok Wang Yilv/Zhang Wen. Hendra/Ahsan menang dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-19. Kemenangan itu sukses membalas dendam atas kekalah Hendra/Ahsan pada Tiongkok Open 2015 pekan lalu. Saat itu Hendra/Ahsan kalah dari Wang/Zhang dengan skor 21-15, 11-21 dan 14-21.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sekarang kami harus benar-benar siap. Karena dengan pertemuan kemarin kan kami sedikit banyak sudah saling tahu. Kami juga sudah mempelajari dari kekalahan kemarin. Sebanyak mungkin kami benar-benar harus lebih siap hari ini,” ujar Ahsan seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Kamis (19/11/2015).

Sementara Marcus/Kevin melaju ke perempatfinal Hong Kong Open 2015 berkat kemenangan atas pasangan Thailand, Bodin Issara/Nipitphon Puangpupech. Marcus/Kevin menang dua game langsung, 21-15 dan 21-15.

“Mereka kuat dan nggak gampang mati. Jadi harus siap capek dan mau menahan di lapangan,” papar Kevin. “Harus tahan karena mereka kuat. Juga mesti fokus satu-satu. Harus berani capek, karena diangkat-angkat bolanya,” timpal Marcus.

Sementara Angga/Ricky menang dari pasangan Taiwan Chen Hung Ling/Chi Lin Wang di babak kedua. Angga/Ricky perlu tiga game untuk mendapat tiket perempatfinal. Mereka menang dengan skor 21-19 18-21 21-15.

Ketiga ganda putra Indonesia itu masih menunggu awan yang akan dihadapi di babak perempatfinal nanti. Hal itu lantaran lawan mereka nanti masih bertanding dengan lawan masing-masing di babak kedua Hong Kong Open 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya