SOLOPOS.COM - Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja (Badmintonindonesia.org)

Hong Kong Open 2015 menyajikan kemenangan tiga wakil Indonesia di nomor ganda campuran.

Solopos.com, HONG KONG – Tiga ganda campuran Indonesia sukses melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2015. Mereka adalah pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto, Edi Subaktiar/Gloria Emanulle Widjaja dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Rabu (18/11/2015), Praveen/Debby menjadi ganda campuran yang pertama lolos. Mereka mengalahkan wakil tuan rumah Or Chin Chung/Chan Kaka Tsz Ka dua game langsung dengan skor 21-12 dan 21-15. Bahkan Praveen/Debby hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk menang.

Wakil kedua yang lolos adalah Edi/Gloria. Menghadapi pasangan Taiwan Tseng Min Hai/Huang Mei Ching, Edi/Gloria juga menang cukup mudah. Mereka hanya perlu dua game langsung dan menang dengan skor meyakinkan 21-13 dan 21-11.

“Alhamdulillah diberi kelancaran sama Tuhan hari ini. Kendalanya enggak lebih berat dari melawan diri sendiri,” kata Edi seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Rabu (18/11/2015).

Selanjutnya di babak kedua, Edi/Gloria akan berhadapan dengan unggulan empat asal Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin, Tiongkok. Edi/Gloria dan Xu/Ma pernah berhadapan sekali sebelumnya. Di French Open Super Series 2015 lalu, Edi/Gloria harus kalah 10-21 dan 15-21.

Pasangan ganda campuran terakhir yang memastikan lolos ke babak kedua Hong Kong Open 2015 adalah Ronald/Melati. Keduanya berhasil mengalahkan pasangan Korea, Lee Yong Dae/Lee So Hee, dua game langsung, 21-16 dan 22-20. Selanjutnya di babak kedua, Ronald/Melati kembali menghadapi pasangan Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, yang menjadi unggulan kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya