SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hong Kong Open 2015 menyajikan kemenangan dua wakil Indonesia di nomor ganda putra.

Solopos.com, KOWLOON – Dua ganda putra Indonesia berhasil melaju ke babak kedua Hong Kong Open 2015. Mereka adalah pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berlaga di Hong Kong Coliseum, Rabu (18/11/2015), Hendra/Ahsan menaklukkan pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata dua game langsung 21-17 dan 21-16. Sementara Marcus/Kevin menyingkirkan wakil Tiongkok Liu Xiaolong/Qiu Zihan dalam pertarungan tiga game, 21-19, 21-23 dan 21-8

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami main lebih fokus saja di lapangan. Fokus dari awal. Kami sudah beberapa kali bertemu juga, sudah tahu permainan mereka. Jadi sudah persiapan sejak awal,” kata Hendra seperti dilansir Badmintonindonesia.org, Rabu (18/11/2015).

Pasangan Hendra/Ahsan sudah empat kali berjumpa Hashimoto/Hirata dan selalu menang. Selanjutnya di babak kedua, juara bertahan Hong Kong Open itu akan diuji pemenang antara Wang Yilv/Zhang Wen (Tiongkok) kontra Hoon Thien How/Lim Khim Wah (Malaysia).

Sementara Marcus/Kevin secara mengejutkan menang atas unggulan ketujuh asal Tiongkok Liu/Qiu. Wakil Indonesia itu membutuhkan waktu 55 menit untuk menyingkirkan Liu/Qiu. Dua game awal berjalan seru dengan skor ketat yang terjadi.

Namun di game penentu, Marcus/Kevin tampil cukup impresif dan menang dengan skor telak 21-8. “Mereka mainnya cepat, tipe permainan mereka kan rata-rata seperti itu. Sementara tadi kami mencoba untuk tenang dan lebih memperlambat tempo,” ungakap Kevin.

Selanjutnya di babak dua, Marcus/Kevin masih menunggu lawan antara Bodin Issara/Nipitphon Puangpuapech (Thailand) melawan Chang Tsz Kit/Lawa Cheuk Him (Hong Kong).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya