SOLOPOS.COM - Mohammad Ahsa/Hendra Setiawan (JIBI/badmintonindonesia.org)

Solopos.com, HONG KONG – Keinginan pasangan juara dunia ganda putra, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan, mengalahkan pasangan baru Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, kembali menemui kegagalan. Kali ini kekalahan diterima ganda putra Indonesia itu di babak semifinal Hong Kong Open Super Series 2013.

Dilansir bwf.tournamentsoftware.com, perlawanan Hendra/Ahsan lagi-lagi dimentahkan Lee/Yoo, dalam dua game langsung. Hendra/Ahsan takluk dengan skor 20-22, 20-22 di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Sabtu (23/11/2013) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan ini menjadi yang kali ketiga berturut-turut diterima Hendra/Ahsan atas pasangan Korea itu selama musim ini. Kekalahan pertama diterima pasangan ganda putra nomor satu dunia itu di babak final Denmark Open 2013, 20 Oktober lalu. Saat itu Hendra/Ahsan, menyerah dua game langsung, 19-21, 16-21.

Dengan kekalahan ini ambisi Indonesia menggondol gelar juara di nomor ganda putra juga pupus. Selain Hendra/Ahsan, tak ada lagi wakil Indonesia di nomor ganda putra yang mampu bertahan hingga semifinal.

Babak final ganda putra di Hong Kong Open Super Series ini akan mempertemukan dua wakil dari Korea, yakni Lee/Yoon melawan unggulan keempat, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang, yang pada laga sebelumnya mengalahkan pasangan Chris Adcock/Andrew Ellis, 21-13, 21-14.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya