SOLOPOS.COM - Honda Vario Techno (Foto: Dokumentasi)

Honda Vario Techno (Foto: Dokumentasi)

JAKARTA–Honda Vario Techno 125 PGM-FI dinobatkan sebagai sepeda motor terbaik versi Forum Wartawan Otomotif Indonesia dalam ajang Forwot Motorcycle of The Year 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepeda motor yang dinilai secara independen itu terdiri dari tujuh merek peserta Jakarta Motor Cycle Show (JMC) 2012 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 31 Oktober-4 November 2012 yaitu Ducati, Honda, Kawasaki, KTM, Suzuki, Victory, dan Yamaha.

Ekspedisi Mudik 2024

Skutik Honda Vario Techno 125 PGM-FI meraih Forwot Motorcycle of The Year 2012 dengan poin tertinggi mencapai 170 poin, di atas Yamaha Soul GT 151 poin, Kawasaki Ninja 250 FI dengan 141 poin, Suzuki Inazuma 250 mendapat 109 poin dan KTM Duke 200 meraih 52 poin.

Eri Haryoko, Ketua Umum Forwot, mengatakan pemilihan sepeda motor terbaik itu dilaksanakan secara independen oleh 25 orang juri yang seluruhnya para wartawan dari media cetak, elektronik, dan online dengan mengacu pada kegiatan serupa di Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.

Terpilihnya Honda Vario Techno 125 PGM-FI merupakan gambaran kebutuhan sepeda motor sebagai sarana transportasi masyarakat yang bukan hanya dipandang dari segi kemewahan, tetapi fungsi dan fitur yang ditawarkan serta harga yang terjangkau menjadi faktor penting dalam penjurian.

“Pemenang dipilih bukan semata-mata barang berharga mahal dan tidak perlu bermimpi panjang untuk memilikinya,” katanya saat pengumuman sepeda motor peraih Forwot Motorcycle of The Year 2012, di Jakarta, Jumat (2/11/2012).

Dia mengatakan, melalui ajang bergengsi yang dilaksanakan atas kerja sama Forwot, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia, dan Dyandra ini, dapat memicu pelaku industri otomotif roda dua untuk terus berinovasi guna dmenghadirkan produk terbaiknya bagi konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya