SOLOPOS.COM - Honda Supra X (astra-honda.com)

Solopos.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran tampilan pada Honda Supra X 125. Sehingga model ini juga hadir dengan tampilan desain stripe baru yang lebih sporti. Ini sebagai apresiasi kepada para pecinta motor Honda Supra.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 menjadi pilihan para pecinta motor bebek di Indonesia. Sebagai apresiasi kepada para pecintanya, AHM menyuguhkan penyegaran terbaru Honda Supra X 125

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dikutip dari Bisnis.com, Penyegaran Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) dengan varian warna baru yakni Golden Matte Black. Yakni perpaduan warna hitam dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporti, sehingga memberikan kesan mewah bagi para penggunanya.

Baca juga: Motor Matik Honda Beat 2013, Ini Harga Sekennya Bro

“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari” Ujar Thomas dalam keterangan resmi pada Jumat (4/3/2022)

Honda Supra X 125 mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI), diklaim mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Motor ini pun disemati dual keen winker dan position light serta kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok. Juga gantungan barang fungsional dengan pengaman serta soket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik.

Baca juga: Joss! Baru Di-Launching, Vario 160 Sudah Laku 1.680 Unit di Jateng

Pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan maupun belakang.

“Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukkan sejak 18 tahun lalu. Saat ini, ada 136 komunitas Honda Supra telah terbentuk untuk mewadahi lebih dari 4.000 anggota komunitas pecinta Honda Supra,” jelas Thomas.

Menemani warna Golden Matte Black pada Honda Supra X 125 tipe CW juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp19.635.000. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp18.555.000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya