SOLOPOS.COM - New Honda CBR150R warna Slick Black White (astra-honda)

Sepeda motor Honda New CBR150R hadir dengan dua warna dan desain stripe baru.

Solopos.com, SOLO – Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan desain stripe baru untuk New Honda CBR150R. Pembaruan ini diklaim membuat sepeda motor tersebut tampil lebih agresif dan gagah. Warna dan stripe baru tersebut dinamai Victory Black Red dan Slick Black White.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir astra-honda.com, Minggu (16/4/2017), dua warna dan stripe  baru New Honda CBR150R mengangkat konsep speedy shade. Selain dua warna tersebut di atas, juga tersdia varian balap, Honda Racing Red dan Repsol Edition.

Semenjak pertama kali diperkenalkan awal 2016, New Honda CBR150R termasuk jenis motor sport yang diminati di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan peningkatan penerimaan masyarakat sebesar 26.1% selama 2016.

“New Honda CBR150R dihadirkan dengan konsep total control, pengendara dibuat agar bisa mengendalikan motor ini dalam segala kondisi. Warna dan stripe baru akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang agresif,” ungkap Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya.

Selain warna dan stripe baru, sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping, sehingga  memberikan pandangan yang lebih bebas untuk pengendara. Teknologi total control diklaim mampu memberi handling sempurna di segala jenis jalanan. Hal itu didukung dengan pemakaian sasis khusus yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk dan fitur canggih di New Honda CBR150R membuat pengendaranya merasa seperti pembalap sejati.

New Honda CBR150R dijual seharga Rp30 jutaan, variasi harga sesuai dengan warna sepeda motor. Slick Black White dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000, sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000, model ini ditarget terjual 9.000 unit setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya