Honda Supra Fit generasi terbaru yang rilis di Vietnam. (Istimewa/Honda Vietnam)

Solopos.com, JAKARTA - Generasi terbaru Honda Supra Fit siap meluncur tahun depan. Produsen Honda meluncurkan generasi terbaru motor bebek ini sebagai salah satu model terbarunya. Sayang motor ini akan diluncurkan di Vietnam.

Di negara tersebut motor yang dikenal sebagai Supra Fit dan menjadi penantang Vega R di era 2004, masih tetap dipertahankan produsen Honda di Vietnam dengan nama Wave Alpha 110.

Sebagaimana dikutip dari Motosaigon, Supra Fit versi Thailand ini mendapatkan warna baru yakni biru tua yang diklaim merepresentasikan kepribadian konsumen yang enerjik.

Honda Wave Alpha merupakan motor bebek yang sudah terpercaya di pasar sepeda motor Vietnam. Sejak diluncurkan perdana pada 2004, motor ini terkenal memiliki desain menarik, mesin kuat dan memiliki kelebihan lain yang sangat cocok dengan kebutuhan konsumennya.

Versi baru Supra Fit 110cc masih mengikuti tren desain yang ringkas, memberikan fungsionalitas yang nyaman dan kemudahan, melayani berbagai kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Honda Supra Fit versi Vietnam akan mulai dipasarkan pada 5 Januari 2019 di seluruh jaringan diler resmi Honda. Harga yang ditawarkan 17 juta VND atau sekira Rp10 juta-an.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten