SOLOPOS.COM - BAGI-BAGI COKELAT--Pegawai PT Honda Pratama Kurnia Kasih membagikan cokelat kepada para pedagang Pasar Boyolali Kota, Selasa (14/2/2012). Pembagian cokelat ini dalam rangka Hari Valentine. JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas

BAGI-BAGI COKELAT--Pegawai PT Honda Pratama Kurnia Kasih membagikan cokelat kepada para pedagang Pasar Boyolali Kota, Selasa (14/2/2012). Pembagian cokelat ini dalam rangka Hari Valentine. JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas

BOYOLALI--PT Honda Pratama Kurnia Kasih Cabang Boyolali membagikan bingkisan berupa cokelat kepada sejumlah pedagang di Pasar Boyolali Kota, Selasa (14/2/2012). Pembagian cokelat ini dalam rangka menyambut hari valentine yang juga jatuh pada hari Selasa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami hanya turut berpartisipasi memeriahkan hari kasih sayang ini. Kami berbagi cokelat juga kalender,” papar Kepala Cabang PT Honda Pratama Kurnia Kasih, Agus Ferdinand saat ditemui wartawan di lokasi, Selasa.

Agus menambahkan ini merupakan peran serta pihaknya kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya turut memeriahkan Hari Valentine yang banyak diperingati orang sebagai hari kasih sayang. Dijelaskan, pasar dipilih karena tempat tersebut adalah tempat warga beraktivitas.

Sementara itu, salah satu pedagang, Sri mengaku senang mendapatkan cokelat. “Kita enggak tahu soal hari kasih sayang. Akan tetapi, jika diberi hadiah seperti cokelat ini kita mau saja,” tuturnya sambil tertawa.

(JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)
BAGI-BAGI COKELAT–Pegawai PT Honda Pratama Kurnia Kasih membagikan cokelat kepada para pedagang Pasar Boyolali Kota, Selasa (14/2). Pembagian cokelat ini dalam rangka Hari Valentine. (Espos/Farida Trisnaningtyas)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya