SOLOPOS.COM - Honda Mobilio Prestige (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA–Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Honda Mobilio unjuk diri dalam Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013 di Grand City Convex Surabaya mulai 27 November hingga 1 Desember 2013.

“Kini Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia termasuk Surabaya,” kata Presiden Direktur PT. Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida dalam siaran pers seperti dikutip Antara, Kamis (28/11/2013).

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Surabaya dipilih selain karena menjadi kota terbesar kedua setelah Jakarta, penjualan di pasar Surabaya juga tergolong bagus.

LMPV pertama Honda pertama kali diperkenalkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Sedangkan varian Honda Mobilio Prestige sendiri diluncurkan pada awal November ini.

Varian ini melengkapi tiga varian yang sudah diluncurkan sebelumnya yakni tipe S manual, E manual, dan E CVT.

Varian Prestige memiliki seluruh fitur yang ada pada E CVT dengan beberapa tambahan seperti Fog Lamp Garnish, Door Lower Garnish, Rear License Garnish, Exhaust Pipe Finisher, desain alloy wheel dan rear parking camera serta 2DIN Touchscreen Monitor Head Unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya