SOLOPOS.COM - New Honda CBR 150R Dominator Matte Black (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan varian baru untuk New Honda CBR 150R. Varian baru ini bernama Dominator Matte Black.

Untuk varian ini disematkan perpaduan warna hitam dof pada setiap sisi bodi dengan konsep grafis tipografi, sehingga menghasilkan tampilan sesuai gaya hidup masa kini. Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan sejak diperkenalkan awal tahun 2016, Honda CBR 150R terus diminati oleh konsumen sepeda motor di Indonesia terutama para pecinta motor sport.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Pembaharuan pada model ini terus dilakukan agar sejalan dengan tren terkini yang menjadi inspirasi AHM dalam melakukan pengembangan sebuah produk. “Bagi para pecinta kecepatan, New Honda CBR 150R dikenal dengan DNA 'Total Control' yang membuatnya mudah dikendalikan," ujar Thomas dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (7/1/2020).

Kuliner Lawas Ikan Wader & Uceng yang Melegenda

"Konsumen pun mudah mengeksplorasi kecepatan serta kelincahannya. Kali ini kami memperkenalkan pilihan warna dan striping baru yang akan memperkuat jiwa balap pemiliknya melalui desain yang sporty dan agresif,” imbuhnya.

Desain cast wheel yang semakin modern memberikan kesan racing sesungguhnya. Pada sisi fitur pengereman, model ini telah disematkan disc break yang bergelombang semakin menguatkan konsep sporty yang diusung.

Anti-lock Breaking System (Khusus untuk tipe ABS) semakin menambah kenyamanan dan keamanan pengendara saat melakukan pengereman yang disertai dengan penambahan fitur Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu Hazard saat melakukan pengereman mendadak.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto, mengatakan New Honda CBR150R ini cocok digunakan dalam aktivitas harian baik perkotaan maupun di lintasan karena dibekali dengan fitur-fitur unggulan untuk memaksimalkan kenyaman dan handling yang sempurna dalam bermanuver.

“Selain kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, Honda juga memperhatikan aspek tampilan dan gaya pengendaranya. Sehingga, pilihan warna dan striping baru yang disesuaikan dengan tren terkini selalu dilakukan oleh Honda di seluruh lini motornya” ujar Budi.

Kunjungi Kemalang Klaten, Wagub Jateng Soroti Izin Perkebunan Jadi Kedok Galian C

Berbekal mesin 150CC DOHC-6 kecepatan, New Honda CBR150R dilengkapi dengan 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

Dengan performa yang maksimal, model sport Full Fairing ini mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter. Varian Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp36.200.000 untuk tipe STD dan Rp40.190.000 untuk tipe ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya