SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model pembaruan New Mobilio dan New Civic Turbo di Jakarta, Kamis (21/2/2019). Meski tampil dengan penyegaran pada eksterior dan beberapa fitur baru, kedua model tersebut tidak mengalami kenaikan harga.

New Honda Civic memiliki tampil lebih sportif dan elegan dengan desain baru pada front lower bumper yang lebih aerodinamis, rear chrome lower garnish, dan LED fog light yang dilengkapi chrome garnish.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, New Honda Civic juga menampilkan new 17″ wheel with two tone color. Sementara itu, New Honda Mobilio kini memiliki tampilan new projector headlamp with LED Daytime Running Ligth untuk menghadirkan visibilitas pengendara yang lebih baik.

Selain itu, New Honda Mobilio juga menampilkan new 15″ two tone alloy wheel dengan desain baru yang semakin sportif. Kesan bergaya dan sportif pada New Honda Mobilio juga semakin diperkuat dengan spoiler di bagian depan, samping, dan belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya