SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/Bisnis/dok)

Solopos.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor, agen tunggal pemegang merek motor Honda, meluncurkan aksesoris pendukung berkendaraan berupa jaket premium yang dilengkapi pelindung keselamatan bagi penggunanya yang dibanderol seharga Rp1,05 juta-Rp2,8 juta.

Johannes Loman, Executive Vice President Director Astra Honda Motor (AHM) mengatakan jaket eksklusif Honda Premium Safety Jacket itu dikembangkan langsung oleh AHM dan Honda Motorcycle Japan bekerja sama dengan RS Taichi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jaket ini merupakan bagian dari produk premium Honda genuine apparel yang dikeluarkan AHM, sejalan dengan komitmen dalam mengutamakan keselamatan berkendara,” katanya dalam surat elektronik yang diterima Bisnis, Jumat (16/5/2014).

Jaket itu tersedia dalam 6 varian yaitu Honda Air Through-UV seharga Rp1,05 juta, Honda Hard Mesh-UV Rp1, 88 juta, Honda Flash Mesh Rp2,83 juta serta Honda RS Taichi Mesh Jacket Rp1,18 juta, Honda RS Taichi Air Mesh Jacket Rp1,45 juta dan Honda RS Taichi Element Air Jacket seharga Rp1,99 juta.

Dia mengatakan AHM berupaya memberikan pilihan jaket yang memprioritaskan unsur keselamatan konsumen, namun tetap menyuguhkan kenyamanan dan kebanggaan saat dikenakan melalui Honda Premium Safety Jacket.

Jaket yang memiliki penahan di beberapa area yang perlu perlindungan, reflector untuk visibilitas di malam hari, dan bahkan dapat disesuaikan dengan ukuran postur badan dan juga memberikan kenyamanan dalam berkendara itu dijual di jaringan Honda seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya