Honda Kenalkan New BR-V di Solo
Honda BR-V (Honda-Indonesia.com)

Solopos.com, SOLO – Honda Bintang Group kembali mengadakan acara rutin tahunan bertema Honda Experience Bazaar #7 di Solo Square, Jumat-Minggu (26-28/4/2019). Pada pameran kali ini pihaknya juga memperkenalkan model terbaru dari New Honda BR-V yang diperkenalkan kali pertama di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 25 April 2019.

Sales Manager Honda Bintang Slamet Riyadi, Dosy Setyo Kusumo, mengatakan merek Honda saat ini sudah diterima oleh masyarakat Soloraya ini dengan pembuktian market share 19,5% pada 2018 dan di atas rata-rata market share Honda di wilayah Jateng dan Yogyakarta pada 2018.

“Saat ini market terbesar Honda di Soloraya adalah di segment LCGC Honda Brio Satya disusul LSUV Honda HR-V & Honda BR-V. Mengusung konsep Brave New Worlds, model LSUV dari Honda ini kini tampil semakin elegan dengan sentuhan kemewahan pada eksterior dan interior, sekaligus semakin nyaman berkat kehadiran fitur-fitur baru,” paparnya, kepada wartawan, akhir pekan lalu.

Menurutnya, desain baru pada eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design, New Front Bumper Design, dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Sementara New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Sales Manager Honda Bintang Solobaru, Modhon Saputra, menambahkan New Honda BR-V dijual dengan harga mulai Rp238 juta. Selain mengenalkan produk terbaru dari Honda, di event ini pihaknya banyak memberikan program penjualan yang menarik.

“Mulai dari DP ringan Rp9 jutaan, cicilan ringan mulai Rp3 jutaan dan bunga murah hingga sampai 0%. Honda Bintang Group juga memberikan hadiah langsung dengan total lebih dari Rp200 juta yang berupa cashback dan voucher service,” jelasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho