SOLOPOS.COM - Aksi panggung JKT48 di HJTC 2015. (Twitter @Hondaisme)

Honda Jazz Tuning Contest 2015 dimeriahkan penampilan idol group JKT48.

Solopos.com, JAKARTA – Selain diramaikan para finalis dan mobilnya, kontes modifikasi mobil Honda Jazz Tuning Contest (HJTC) 2015 juga dimeriahkan oleh penampilan idol group JKT48.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com di jejaring sosial Twitter, Sabtu (23/5/2015), akun @Hondaisme dan @officialJKT48 menjelaskan final kontes modifikasi mobil HJTC yang diselenggarakan di Mal Taman Anggrek, Jakarta hari ini dimeriahakan oleh para member JKT48.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan hal baru jika JKT48 diundang sebagai bintang tamu HJTC 2015. Sebab, sister dari AKB48 itu sudah sering bekerja sama dengan PT Honda Prospect Motor (HPM), terutama dalam pembuatan iklan Honda Jazz dan Brio.

Selain menyanyikan lagu Gingham Check dan River, beberapa member JKT48, Veranda, Kinal, Melody dan Haruka juga didapuk untuk mengumumkan juara The King of Jazz dan The King of Brio.

Gelar The King of Jazz dengan hadiah Rp50 juta diraih oleh Sendy Sieto asal Surabaya, Jawa Timur. Ia berhasil menyabet gelar itu berkat Honda Jazz dengan modifikasi mobil bertema Street Racing yang merombak total seluruh eksterior, interior dan mesin mobil secara ekstrem.

Sedangkan gelar The King of Brio diraih oleh Evan Sumanto. Jawara HJTC 2015 dari kota yang sama dengan Sendy itu berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp30 juta. Ubahan yang ia lakukan pada Brio kesayangannya itu terbilang minimalis namun dilakukan secara menyeluruh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya