SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Honda diam-diam telah menyiapkan generasi terbaru Honda Jazz yang akan meluncur secara world premiere di ajang Tokyo Motor Show yang akan berlangsung pada Oktober 2019. Generasi terbaru Honda tentu akan mendapat ubahan dari generasi lawasnya.

Kabar terkait peluncuran generasi terbaru Honda Jazz tersebut, terkuak dari brosur dengan tulisan kanji, diperkirakan brosur tersebut tersebar di Jepang. Dari gambar yang terlihat dari brosur, Honda Jaza tak akan lagi mengusung desain tajam seperti generasi saat ini. Kesan bulat sangat menonjol untuk tampilan terbarunya.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ubahan desain terbaru tersemat mulai dari bagian grill yang direvisi dengan jaring sarang lebah, bumper depan yang didesain ulang dengan asupan udara lebih rendah yang lebih luas, dan perumahan baru untuk yang bundar lampu kabut, dll. Set baru velg hitam, spion sayap, spoiler terintegrasi, lampu ekor LED asap, pilar hitam dan sorotan merah seperti pada lip spoiler merupakan detail eksterior penting dalam Honda Jazz terbaru.

Selain ubahan pada bodi, generasi terbaru Honda Jazz juga akan mendapatkan sistem pencahayaan dengan teknologi LED. Lampu depan juga dilengkapi oleh day running light sebagai salah satu perangkat keamanan berkendara di siang hari.

Dari sektor pacu, Honda Jazz terbaru digadang memiliki tenaga mencapai 220 Ps dengan torsi sebesar 450 Nm. Honda akan menawarkan Jazz dengan tiga pilihan mesin 1.5 liter turbocharger, mesin 1.2 NA dan mesin 1.0 liter.

Honda masih menutup rapat informasi detil terkait produk terbarunya Jazz, menjelang debut world premiernya di Tokyo Motor Show tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya