SOLOPOS.COM - Suasana booth Honda Jateng di area konser Sheila On 7 di Stadion Diponegoro, Semarang, Minggu (25/06/23).

Solopos.com, SEMARANG-Honda Jateng dan Honda Community Jateng ikut mendukung dan meramaikan konser Sheila On 7 di Stadion Diponegoro, Semarang, Minggu (25/06/23).

Melalui aktivasi bertajuk Vario Day Party, Honda Jateng sebelumnya juga telah membagikan tiket gratis nonton konser yang diselenggarakan oleh Buzz Youth Fest itu dengan syarat dan ketentuan mengikuti challenge di official Instagram @hondajateng dan @hondacommunity.jawatengah.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Nama para 9 pemenang OOTD Challenges dan 9 Community Challenges diumumkan di Instagram, Sabtu (24/6/2023). Para peserta kemudian diminta mengambil tiket di Piston Cafe Astra Motor Center Semarang hari-H sore hari. Mereka pun terlibat dalam coaching safety riding dengan tema “Berkendara Aman dan Nyaman” sebelum akhirnya rolling city menuju Stadion Diponegoro.

Salah satu pemenang, mengaku beruntung bisa nonton konser dengan tiket gratis dari Honda. “Awalnya ikut war tiket tapi sayangnya belum dapat. Untung Honda Community Jateng adain Challenges spesial dan saya terpilih menang. Super senang rasanya, apalagi waktu padat pengunjung, kita tidak perlu antre karena udah dapat gelang jadi bisa langsung masuk,” ujar Puji anggota komunitas Vario Ambarawa.

Sementara itu menjelang malam, diperkirakan 15.000 pengunjung mulai memadati area Stadion Diponegoro. Mereka antusias menonton konser Sheila On 7 yang dimeriahkan juga oleh Good Morning Everyone Band, Nadin Amizah, Pamungkas, Sheila On 7, dan Pertelon Koplo featuring Onad Leonardo.

Tidak ketinggalan, booth Honda Jateng juga dipadati oleh pengunjung karena di sana ada gamers corner berupa PlayStation 5 dengan games FIFA 2023 dan area charging gratis.

Pengunjung yang mengisi barcode spesial di booth berhak mendapatkan minuman dan merchandise special dari Honda. Selain itu, display unit Vario 125 dan Vario 160 dan spesial program motor Vario juga dihadirkan sehingga para pengunjung yang ingin tau keunggulan motor Vario series ini bisa langsung menanyakan kepada sales yang siap melayani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya