SOLOPOS.COM - Sekda Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Hargiyanto menaiki Honda ADV di booth Honda pada Honda AT Family Daya di sela-sela event Sragen Auto Show, Sabtu (18/11/2023). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, SRAGEN – Main Dealer Honda Motor Jawa Tengah (Jateng) bersama 6 dealer-dealer di Kabupaten Sragen menggelar Honda AT Family Day di event Sragen Auto Show yang diadakan di alun-alun setempat, Sabtu-Minggu (18-19/11/2023).

Dalam Honda AT Family Day atau Automatic Family Day itu Honda memamerkan jajaran motor matic mereka, yakni Honda Beat, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario, Honda ADV, hingga Honda PCX.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kendaraan tersebut dipamerkan pada booth Honda di venue sebelah selatan. Di booth ini pengunjung yang berminat membeli unit motor Honda dapat menanyakan langsung mengenai keunggulan masing-masing produk kepada para sales.

Tidak ketinggalan, pengunjung dapat menanyakan diskon menarik yang hanya diberikan secara khusus untuk pembelian selama acara berlangsung.

Sementara itu, Honda juga menyediakan lintasan uji kemudi atau test ride di tempat yang sudah disediakan oleh pihak Honda. Untuk test ride ini pengunjung dapat mencoba unit Honda Genio dan Vario 160.

Selain itu, Honda juga membuka layanan servis murah untuk kendaraan Honda. Cukup dengan Rp70.000, pengunjung bisa mendapatkan pelayanan servis ringan plus penggantian oli mesin.

Sekda Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Hargiyanto (duduk, kiri) berfoto bersama pimpinan/perwakilan UPPD Samsat Sragen, Polres Sragen, Jasa Raharja di booth Honda pada Honda AT Family Daya di sela-sela event Sragen Auto Show, Sabtu (18/11/2023). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)
Sekda Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Hargiyanto (duduk, kiri) berfoto bersama pimpinan/perwakilan UPPD Samsat Sragen, Polres Sragen, Jasa Raharja di booth Honda pada Honda AT Family Daya di sela-sela event Sragen Auto Show, Sabtu (18/11/2023). (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Sementara itu, Corporate Communication Astra Motor Jateng Pavita Wahyuni Tandiharjo mengatakan Honda AT Family Day ini memang dikonsep sebagai ajang pameran keluarga motor matik Honda. “Honda AT Family Day ini sebenarnya kami pamerkan semua motor matic Honda dari kelas 110 cc, 125 cc, dan 160 cc. Artinya ada Beat, Genio, Scoopy, Vario, ADV hingga PCX, termasuk varian terbarunya,” ujarnya kepada Solopos.com di sela-sela acara .

Tujuannya, lanjut Pavita, antara lain meningkatkan brand dan awareness (kesadaran) masyarakat atas keunggulan dari jajaran motor matic Honda.

Selain itu, acara tersebut juga sebagai sosialisasi atau penyebaran informasi bahwa saat ini Honda memberikan garansi rangka hingga 5 tahun untuk semua jenis motor Honda.

“Kami juga ingin menginformasikan bahwa Honda memberikan garansi rangka selama 5 tahun tidak hanya untuk motor matic, tapi untuk semua jenis motor Honda,” imbuh Pavita pada acara yang dihadiri Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto tersebut.

Sementara itu, pavita menjelaskan bahwa diler-diler Sragen pendukung AT Family Day tersebut adalah Surya Motor Sragen, Nusantara Sakti Sragen, Timbul Jaya Masaran, Astra Motor Sragen, Cahaya Sakti Sragen, dan Pratama Kurnia Kasih Sragen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya