SOLOPOS.COM - Poster Honda Jateng membagikan 10 tiket nonton konser Sheila On 7 yang akan manggung di Semarang, 25 Juni 2023 (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG-Honda Jateng membagikan 10 tiket nonton konser Sheila On 7 di Semarang, 25 Juni 2023. Bagaimana caranya? Yuk simak info berikut ini.

Yes, grup band Sheila On 7 ini bakal manggung di Stadion Diponegoro, Semarang. Dan Honda Jateng akan membagikan 10 tiket konser ini secara gratis bagi 10 followers IG beruntung yang mengikuti “OOTD Challenge” @hondajateng.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Honda Jateng membagikan 10 tiket nonton konser Sheila On 7 yang akan manggung di Semarang, 25 Juni 2023.
Poster. Honda Jateng membagikan 10 tiket nonton konser Sheila On 7 yang akan manggung di Semarang, 25 Juni 2023. (Istimewa)

Promotion Supervisor Astra Motor Jateng, Estian Adivira Viriawan, mengatakan Sheila On 7 ini hypenya sedang naik di Indonesia dan kali ini Semarang berkesempatan didatangi bintang tamu spesial ini. Nanti bakal ada juga petampil lainnya seperti Pamungkas, Nadin Hamzah, Good Morning Everyone Band, Onad Leonardo, dan lainnya.

Sehingga khusus bagi bikers dan followers Honda Jateng akan ada event spesial pembagian tiket konser gratis agar tidak ketinggalan meriahnya konser.

Honda Jateng juga akan menyiapkan booth spesial Honda yang berisikan games corner, minuman gratis, merchandise gratis, display unit Vario 125 dan Vario 160, dan special program motor Vario.

Nah, untuk mendapatkan tiket gratis nonton konser Sheila On 7 tersebut caranya cukup mudah. Peserta cukup memfollow IG dan Tiktok @hondajateng. Lalu gunakan template bit.ly/OOTDChallengeHondaJateng, upload video reels/tiktok OOTD terbaikmu dan tulis caption menarik Jangan lupa tag hondajateng dan 5 temanmu. Periode challenge ini mulai 17 Juni hingga 23 Juni 2023.

Pengumuman dan pengambilan tiket gratis ini akan dilaksanakan pada Sabtu 24 Juni 2023 dan tiket wajib diambil di lokasi Main Dealer Astra Motor Jateng. Disarankan yang ikut serta kegiatan ini bertempat di Semarang dan sekitarnya.

Honda Jateng membagikan 10 tiket nonton konser Sheila On 7 yang akan manggung di Semarang, 25 Juni 2023.
Vario Day Party (Istimewa)

“Jangan kelewatan ikuti challenge Honda Jateng ini karena challengenya cukup mudah dan membuat hari Minggumu terasa lebih menyenangkan, apalagi kalau mampir ke special booth Honda Jateng saat konser nanti,” imbuh Estian.

Khusus untuk Honda Community Jateng, 10 tiket konser gratis juga akan dibagikan kepada 10 bikers beruntung yang berhasil memenangkan challenge, namun peserta wajib follow IG @hondacommunity.jawatengah dan tergabung dalam member HCID. Untuk informasi lebih lengkapnya dapat dilihat di IG @hondacommunity.jawatengah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya