SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Dalam rangka memperkenalkan Honda Sapcy Helm In, Honda menggelar “Roadshow 10.000 senyum Spacy” di lapangan Parkir Ngabean Jogja hari ini.

Dalam kegiatan ini masyarakat juga bisa melakukan ridding test gratis untuk produk Honda Spacy Helm In serta diadakan berbagai macam games, bazaar dan juga live music.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Masyarakat bisa melihat, mencoba dan membuktikan sendiri fitur-fitur yang ada pada Honda Spacy Helm In. Produk ini dilengkapi bagasi dengan kapasitas yang lebih luas dan juga irit bahan bakar” kata Marketing Communication Supervisor  PT Astra Internatioal Area Jogja, Regis Oktaviano.

Kegiatan diikuti beberapa dealer yang ada di Jogja. Selain menggelar promo,paniti ajuga menyediakan hadiah satu unit Honda Spacy.

“Melalui Roadshow ini diharapkan masyarakat menjadi bagian dari 10.000 senyuman puas pengendara pertama Honda Spacy Heim In di kota Jogja,” pungkas Regis. (Harian Jogja/Devi Krismawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya