SOLOPOS.COM - Aneka motor modifikasi ditampilkan di Atrium Malioboro Mall, Sabtu (16/6) (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

Aneka motor modifikasi ditampilkan di Atrium Malioboro Mall, Sabtu (16/6) (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

JOGJA—Honda menggelar Honda Oto Contest Series (HOCS) region Jogja bagi penggemar modifikasi motor. Babak penyisihan digelar pada 16-17 Juni 2012 di Atrium Malioboro Mall.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Supervisor Astra Motor Jogja, Roy Kurniawan mengatakan, kegiatan rutin tahunan dari Honda ini digelar secara nasional di 14 kota se-Indonesia.

“Pemenang dari setiap kota tersebut akan ditandingkan lagi di final di Bali akhir tahun ini dan pemenangnya akan kami kirim ke Bangkok Internasional Motorshow 2013 di Thailand,” ujarnya, kemarin (17/6).

Ia menambahakan, lomba kali ini diikuti 162 peserta, lebih banyak dari gelaran tahun lalu yang hanya diikuti 120 peserta.

“Ini membuktikan, sepeda motor Honda mudah dimodifikasi sesuai keinginan maupun selera peserta,” katanya.

Penanggung jawab lomba Oto Production, Tri Cahyo menambahkan, pada ajang lomba ini terdapat tujuh kelas atau kategori yang dilombakan yaitu kelas pemula, aksesoris, bebek pemula, matic pemula, street racing, bodyart dan racing style. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya