SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Astra Motor Jawa Tengah (Jateng) resmi memasarkan produk terbaru Honda, yakni skuter automatik (skutik), Honda Forza. Skutik yang masuk dalam kategori premium karena memiliki kapasitas mesin yang besar itu dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yakni Rp76.930.000 (on the road Jateng).

Honda Forza kali pertama diperkenalkan publik pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di BSD Serpong, Tangerang, Agustus lalu. Sejak saat itu, banyak penggemar skutik premium yang menyatakan minat pada motor berkapasitas mesin 250 cc itu. Terbukti, jumlah pemesanan Honda Forza selama dua bulan terakhir mencapai 889 unit.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Sukamto Margono, mengatakan harga resmi Honda Forza ini mencerminkan fitur, teknologi, kemewahan, dan kesenangan yang akan didapat konsumen melalui skutik besar yang sarat teknologi ini. Sepeda motor ini menyuguhkan kebanggaan dan akan menjadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium.

”Masyarakat Jawa Tengah juga menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap motor premium ini. Sejak pertama kali dikenalkan, kami sudah mengumpulkan inden mencapai 44 unit untuk Honda Forza,” ujar Sukamto dalam keterangan resmi yang diterima Semarangpos.com, Sabtu (3/11/2018).

Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty, dengan performa mesin berteknologi tinggi. Posisi berkendara memanjakan pengendara dengan kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Kesan agresif disuguhkan melalui beberapa desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area. Penyematan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan semakin memperkuat kesan canggih dan prestisius.

Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan. Ukuran box penyimpanan di balik jok cukup besar, sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya.

Honda Forza juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip. Kebanggaan memiliki skutik premium ini diperkuat melalui fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya