SOLOPOS.COM - Forward SMKN 1 Karanganyar Dela Primadhani berusaha menghadang foward SMA Regina Pacis Solo pada pertandingan final Honda DBL 2013 di Sritex Arena Solo, Rabu (3/4/2013). (JIBI/SOLOPOS/Maulana Surya)

Forward SMKN 1 Karanganyar Dela Primadhani berusaha menghadang foward SMA Regina Pacis Solo pada pertandingan final Honda DBL 2013 di Sritex Arena Solo, Rabu (3/4/2013). (JIBI/SOLOPOS/Maulana Surya)

SOLO–SMA Regina Pacis Solo (Regpac) kembali mejuarai final Honda DBL Solo 2013 yang belangsung di Sritex Arena Solo, Rabu (3/4/2013).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sebelumnya Regpac juga memborong juara dalam Honda DBL Solo 2012. Tim putra Regpac berhasil mejadi juara usai menaklukkan SMA 2 Solo 67-39. Sedangkan untuk tim putri Regpac merebut juara usai mengalahkan SMA 1 Karanganyar.

Sebagaimana diinformasikan dari @DBL_SOLO, pada laga kategori tim putri, SMA Regina Pacis Solo kembali bertemu dengan musuh pada final tahun lalu, SMAN 1 Karanganyar. Sebelumnya Regpac mampu meninggalkan jauh SMA 1 Karanganyar 40-27, namun saat ini SMA 1 Karanganyar terus membayangi.

Pada setengah pertandingan awal SMA 1 Karanganyar terus membayangi Regpac dengan skor 20-16. Namun Regpac masih mampu menahan SMA 1 Karanganyar dan berhasil mempertahankan gelar juaranya pada tahun lalu dengan skor kemenangan 37-32 unutk Regpac.

Tak puas, tim putra pun tetap kukuh mempertahankan gelar juaranya tahun lalu.  Kali ini Regpac menghadapi SMA 2 Klaten guna mempertahankan gelar juaranya. Seperti tahun lalu, tim putra Regpac mampu meninggalkan jauh lawannya dibelakang. Hal tersebut dibuktikan dengan perolehan skor 30-19 pada setengah pertandingan awal.

Tim putra kembali kalahkan SMA 2 Klaten dengan skor 61-43. Dengan hasil ini Regpac sukses pertahankan gelar juara yang juga diborong pada Honda DBL Solo 2012 tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya