SOLOPOS.COM - Promotion Team Astra Motor Jateng, Agung (keempat dari kiri), Brand Activation Manager PT Astra Honda Motor, Andhika Sabmarin (tengah) berfoto pada pembukaan Honda DBL 2023 di Sritex Arena Solo, Jumat (22/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor (AHM) serta PT DBL Indonesia resmi menggelar ajang bergengsi Honda DBL 2023.

Kompetisi ini menjadi ajang kebanggaan dan dinanti pebasket muda Jawa Tengah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Opening Honda DBL Central Java series digelar di dua kota yaitu di lapangan Sritex Arena Solo, Jumat (22/09/23) dan di GOR Sahabat Semarang, pada Rabu (20/09/23). Kegiatan kompetisi Honda DBL Central Java Series ini berlangsung mulai 20-29 September dan final berlangsung pada 3 Oktober 2023 di Lapangan Sritex Arena Solo.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto menyebutkan bahwa pada penyelenggaraan Honda DBL Central Java series kali ini diikuti 75 sekolah dari berbagai wilayah mulai dari Solo, Semarang, Karanganyar, Kebumen, Klaten, Purworejo, Sragen, dan Salatiga dengan total 855 pebasket putra dan 306 pebasket putri.

“Honda DBL ini merupakan wujud komitmen Honda untuk mendukung bakat para pelajar di bidang olahraga basket. Dengan semangat Satu Hati, besar harapan kami bahwa nantinya para pemuda berbakat ini dapat unjuk gigi mengharumkan Indonesia di ajang selanjutnya,” ujar Budi dalam siaran resmi kepada Solopos.com, Sabtu (23/9/2023).

Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia secara resmi menggelar ajang bergengsi Honda DBL 2023.
Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia secara resmi menggelar ajang bergengsi Honda DBL 2023. (Istimewa)

Honda DBL Central Java Series ini menyiapkan parkir gratis khusus untuk pengguna motor Honda BeAT dan Honda Genio di Gor Sritex Arena Solo dan Gor Sahabat Semarang. Para penonton juga bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk gor khusus pengguna motor Honda dengan cara menunjukkan STNK.

Tiket gratis juga bisa didapatkan bila penonton mendownload aplikasi motorkuX, memainkan games basket loops pada aplikasi dan mendapatkan nilai poin setinggi-tingginya.

Tidak lengkap bila tidak ada promo spesial, selama gelaran berlangsung, untuk pembelian motor Honda di booth pameran Honda DBL akan mendapatkan langsung potongan tenor hingga 3x.

Selain aktivitas kompetisi, beberapa pelajar juga sempat mendapatkan edukasi keselamatan berkendara dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan berkendara di Indonesia.

Selain mendukung pebasket favorit, para penonton juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize 1 Unit Honda Genio dengan syarat memfollow akun IG @hondajateng, @dblsolo, dan @dblsemarang lalu buka postingan yang telah di pin oleh akun @hondajateng.

Scan barcode, isi data diri secara lengkap, dan pastikan hadir pada final Honda DBL Central Java Series karena pengumuman pemenang akan disampaikan di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya