Honda Community Jateng Adakan Honda Bikers Adventure Camp di Klaten

Saat menuju ke lokasi, peserta Honda Bikers Adventure Camp melewati sejumlah objek wisata.

 Para peserta Honda Bikers
Adventure Camp berfoto bersama. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Para peserta Honda Bikers Adventure Camp berfoto bersama. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN-Honda Community Jateng kembali mengadakan Honda Bikers Adventure Camp setelah sebelumnya sempat vakum. Kegiatan ini digelar pada 25–26 Juni 2022 di lokasi wisata Embung Krikilan Klaten, Jawa Tengah.

Sebanyak 70 bikers yang tergabung di Paguyuban Honda Klaten Bersinar atau PHKB mendaftarkan diri untuk turut serta kegiatan gathering dan camping bersama itu. Start dimulai di dealer Nagamas Motor Klaten, peserta bersiap melakukan rolling city menuju ke Embung Krikilan.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Saat menuju ke lokasi, peserta Honda Bikers Adventure Camp melewati sejumlah objek wisata seperti Bukit Patrum, Bukit Sidoguro, dan Rawa Jombor. Sesampainya di sana, peserta disambut hangat Kepala Desa Krikilan, Eko Purwanto, beserta warga.

Anggota bikers PHKB tidak melewatkan kesempatan untuk membantu mempromosikan tempat wisata Embung Krikilan ini yang baru saja dibuka kembali setelah 2 tahun lamanya sepi karena pandemi. Para bikers dengan riang membangun tenda bersama dan membagikan pengalaman foto bersama di akun sosial media masing–masing.

Baca Juga: Astra Honda Motor Perluas Kampanye Safety Riding

Menjelang malam, para peserta Honda Bikers Adventure Camp makan bersama dan memulai kegiatan gathering dengan pengenalan diri satu sama lain antar anggota komunitas yang tergabung dalam PHKB. Ramah-tamah juga dilakukan oleh penasehat PHKB, Herry Pekings, yang membahas terkait beberapa partnership serta kegiatan komunitas ke depan. Ada pula sosialisasi Honda Community ID (HCID) kepada setiap anggota oleh PIC Honda Community Jateng Rendi Pradipta.

Acara tersebut juga dimeriahkan aksi band lokal dan juga kegiatan barbeque yang dinikmati oleh seluruh anggota PHKB dan juga warga sekitar desa Krikilan. Sementara di lokasi juga ada pameran booth Honda dan stand–stand UMKM lokal daerah. Para bikers juga dapat menjajal unit riding test CB150X  dan membeli makanan lokal yang disajikan oleh UMKM lokal.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Rilis Honda New CB150X Spesialis Adventure – Touring

“Senang sekali rasanya kegiatan Honda Bikers Adventure Camp ini bisa kembali berlangsung, terima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Jateng yang telah memfasilitasi berjalannya kegiatan ini. Semoga kegiatan gathering ini bisa mempererat silahturami anggota Paguyuban Honda Klaten Bersinar agar makin solid ke depannya,” kata penasehat PHKB, Herry Pekings, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Selasa (28/6/2022).

Pada Minggu (26/6/2022) pagi, para pemilik motor Honda ini dibekali pembinaan Safety Riding oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng dan setelahnya menikmati makan bersama dengan konsep Botraman atau makan bareng dengan alas daun pisang di alam terbuka. Sepakat membantu tempat wisata lokal Embung Krikilan ini, Main Dealer Astra Motor Jateng dan PHKB juga telah menyiapkan bibit ikan sebagai bentuk aksi sosial yang diberikan sebelum pulang dari lokasi wisata ini.

Baca Juga: Astra Motor Jateng Luncurkan Honda Genio di Tegal, Simak Harganya…

“Kami sangat terbantu bahkan senang sekali karena para bikers Honda bisa datang kesini beramai–ramai dan membantu kami dalam mempromosikan tempat wisata lokal Embung Krikilan ini. Semoga tempat wisata ini dapat kembali bangkit digemari dengan semakin turunnya kasus pandemi ke depannya,” ucap Eko sebelum melepas kepulangan para peserta Honda Bikers Adventure Camp.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Espos Plus

      Berita Terkini

      7 Cara Aman Charge Handphone di Mobil

      Agar proses charge HP di mobil tetap aman, baik untuk kendaraan, handphone, dan juga penumpang mobil, berikut caranya.

      GIIAS 2022, Skuter Listrik Segway Dilengkapi Kecerdasan Buatan

      Selain mobil dan motor biasa, ajang GIIAS 2022 juga menghadirkan skuter listrik. Salah satunya produk dari Segway.

      Dear Pengguna Motor Honda, Cek Promo AHASS Jateng Khusus Agustus 2022

      Selama Agustus 2022, ada diskon servis hingga 17% khusus untuk konsumen yang berulang tahun di Agustus atau pada tanggal 17 di bulan apa pun.

      Lepas Kabel Aki Jika Motor Tak Dipakai Lama

      Apabila kamu berencana tidak memakai sepeda motor dalam waktu cukup lama, disarankan sebaiknya kamu melepas kabel konektor aki.

      Daftar Mobil di GIIAS 2022, Cek Aja Langsung

      GIIAS 2022 digelar mulai 11 hingga 21 Agustus 2022. Banyak produk mobil hadir di pameran otomotif tersebut, berikut daftar mobil di GIIAS 2022.

      BMW X4 Sport Activity Vehicle, Harga dan Spesifikasi

      BMW X4 dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder 2.0-liter. Mesin ini juga menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo.

      Mobil di Garasi Ferdy Sambo Apa Saja, Bikin Penasaran

      Rekaman CCTV terkait terbunuhnya Brigadir Joshua beredar. Dalam penggalan CCTV tersebut ada sejumlah mobil di garasi Ferdy Sambo.

      Bahaya Isi Bensin Eceran Terhadap Mesin Kendaraan

      Perubahan kimiawi pada bensin enceran karena matahari atau karena dioplos bisa memicu kerak pada berbagai bagian mesin.

      Toyota Hadirkan Mobil Konsel LF-Z Electrified di Ajang GIIAS 2022

      Ajang GIIAS 2022, Toyota membawa kendaraan konsep LF-Z Electrified Concept dan Asia Premiere of The All New Lexus RX.

      Wiper Sering Diangkat Ketika Mobil Parkir, Ketahui Efek Buruknya

      Wiper merupakan komponen mobil yang paling dibutuhkan saat hujan agar perjalanan tetap nyaman dan aman.

      Kapan Suzuki S Presso Masuk Indonesia, Jawabannya Ada di GIIAS 2022

      Kabar kehadiran mobil Suzuki S Presso di Indonesia menjadi perhatian pelanggan Suzuki. Mereka penasaran kapan Suzuki S Presso resmi masuk Indonesia.

      Daihatsu Luncurkan Penyegaran Rocky di GIIAS 2022, Simak Perubahannya

      Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran Rocky di GIIAS 2022 yang menjawab keinginan pelanggan terutama yang berjiwa muda.

      Hyundai Stargazer Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

      PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini secara resmi meluncurkan produk MPV terbarunya, Hyundai Stargazer.

      Harga Mulai Rp238 Juta Wuling Air EV Bisa Diisi Daya di Rumah

      Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, Air EV diajang pameran otomotif GIIAS 2022.

      GIIAS 2022: Mazda Bawa Line Up Produk Andalan

      PT EMI agen tunggal dari brand Mazda di Indonesia, membawa sebuah kendaraan roadster paling diminati di dunia, Mazda MX-5.

      Bisakah Perpanjang STNK Tanpa KTP Pemilik, Ini Caranya

      Membayar pajak motor bekas belum balik nama, isakah perpanjang STNK tanpa KTP pemilik?