SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BEIJING – Penjualan mobil di negeri Tiongkok merupakan salah satu yang tertinggi mengingat 25% mobil baru di dunia dijual di Tiongkok. Maka dari itu beberapa perusahaan mobil sering menjual mobil yang sama namun dengan nama dan gaya yang berbeda untuk menambah keuntungan. Yang terbaru ini Honda menciptakan model mobil yang merupakan kembaran dari Honda CR-V yang disebut sebagai Breeze.

Sejauh ini Honda telah menjual sejumlah mobil kembar di Tiongkok dibawah dua Perusahaan yang menjalin kerjasama, yaitu GAC-Honda dan Dongfeng-Honda. Mobil Honda CR-V yang asli dijual oleh perusahaan Dongfeng Honda, sementara Honda Breeze akan dijual oleh Guangzhou Honda.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Honda Breeze memiliki tampilan yang lebih stylist dibagian depan dan belakang, namun interiornya hampir sama. Pada bagian depan Honda mengambil inspirasi dari model Honda Accord generasi kesepuluh.

Tampilan warna krom terapat pada grille disisi depan dan terlihat seperti mata permata, hal ini membuatnya terlihat berbeda serta memiliki tampilan lebih mewah. Pada bagian belakang terdapat lampu yang lebih ramping, namun tidak terlalu banyak perubahan dibandingkan dengan model sebelumnya.

Kecepatan maksimum pada mobil Honda Breeze tergantung pada medan jalanan yang dipilih, maksimum kecepetan yang ditempuh adalah 190 km/jam bahkan hingga 208 km/jam. Terdapat juga dua pilihan velg yang berbeda yaitu 17 inci dan 19 inci.

Honda Breeze memiliki panjang sekitar 4,6 meter, lebar sekitar 1,8 meter dan tinggi sekitar 1,6 meter tergantung pada konfigurasi yang dipilih dan memiliki jarak sumbu pada roda sekitar 2,6 meter. Sementara dimensi mobil ini tidak jauh berbeda dengan Honda CR-V, Mobil CR-V memiliki dimensi 4,5 meter, namun hal itu tergantung dari penggunaan bumper yang berbeda.

Honda Breeze ditenagai oleh mesin L15BT 1.5L VTEC Turbo dengan empat silinder yang akan menghasilkan daya maksimum 142 kW (193 PS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya