Motor underbone Honda bermesin 150 Cc berbasis Supra GTR150. (Istimewa/IndianAutosBlog)

Solopos.com, NEW DELHI - Produsen Honda tengah mempersiapkan motor underbone bermesin 150 Cc. Pengembangan model terbaru ini akan dibangun menggunakan platform dari dua sepeda motor sport andalannya Supra GTR150 dan Click 150i.

Motor underbone terbaru ini seperti dikutip Indianautosblog, akan memadukan dari genetikan Supra GTR150 yang dipasarkan beberapa negara seperti Indonesia dan Click 150i yang dipasarkan untuk Thailand dan Filipina.

Dari sisi tampilan bagian depan sangat mirip dengan Supra GTR150 dimana fairing depan memiliki tampilan yang sangat kental dengan Click 150i. Sedangkan bagian belakang terlihat mirip dengan Supra GTR150 namun tampil lebih gambot.

Honda underbone 150 akan menggunakan sistem peredam guncangan dengan garpu teleskopik bagian depan dan sistem monoshock pada belakang. Sistem penghenti laju sepeda motor juga telah mengusung teknologi ABS.

Dari sektor pacunya, mesin kabarnya akan menggunakan milik CBR150R yakni mesin DOHC berpendingin cairan, berkapasitas 149,16 Cc. Tenaga yang mampu disalurkan yakni mencapai 17,1 PS dan torsi 14,4 Nm.

Meski memiliki DNA balap, bicara fitur, Honda underbone 150 dilengkapi sistem pencahayaan LED, smart key sistem Idle Stop dan Honda Enhanced Smart Power (eSP).

Sumber: Okezone


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten