Kategori: Jatim

HONDA BIKERS DAY 2015 : 12.000 Biker Kuatkan Persatuan di Honda Bikers Day 2015


Solopos.com/Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com

Honda Bikers Day 2015 terlaksana di Pantai Teleng Ria Pacitan dengan dihadiri sekitar 12.000 biker dari seluruh Indonesia.

Solopos.com, PACITAN – Sebanyak 12.000 bikers yang mewakili klub dan komunitas pencinta sepeda motor Honda se-Indonesia menghadiri puncak kegiatan gathering terbesar bertajuk Honda Bikers Day (HBD) 2015 di Pantai Teleng Ria, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur (Jatim), Sabtu-Minggu (21-22/11/2015).

General Manager (GM) Marketing Planning & Analsys Division Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra, mengatakan Honda Bikers Day (HBD) 2015 merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pencinta sepeda motor Honda yang datang dari berbagai penjuru Nusantara. Dia menyebut gelaran silaturahan Honda Bikers Day (HBD) ke-7 tersebut mengusung tema Satu Hati Satu Indonesia.

“Kami berharap Honda Bikers Day dapat semakin memperkuat sinergi dan brotherhood antar-bikers Honda sehingga bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang semakin positif kepada masyarakat. Dengan berlandaskan semangat Satu Hati, kami yakin para bikers yang hadir di Honda Bikers Day kali ini dapat menjadi kebanggaan dan teladan bagi bikers lain di wilayah masing-masing,” kata Agustinus kepada Madiunpos.com, Minggu (22/11/2015).

Sebelum mengikuti Honda Bikers Day (HBD) 2015, para bikers dari berbagai klub dan komunitas pencinta sepeda motor Honda di Indonesia terlebih dahulu mendaftarkan diri secara online yang dibuka sejak 21 Oktober 2015 di laman http://hondacommunity.net/hbd2015.

Berbagai Region
Berdasarkan data pendaftaran, secara detail jumlah peserta Honda Bikers Day (HBD) 2015, antara lain 224 biker dari region Sumatra, 12.374 biker dari region Jawa, Bali, dan NTT, 87 biker dari region Kalimantan, 32 biker dari region Sulawesi dan Papua. Bukan hanya kaum adam, Honda Bikers Day (HBD) 2015 dimeriahkan juga sekitar 600 lady biker.

Agustinus menjelaskan AHM bersama main dealer Honda menyediakan posko istirahat bagi para bikers yang menempuh perjalanan jauh menuju lokasi Honda Bikers Day (HBD) 2015. Menurut dia, posko istrirahat tersebut dididikan di tiga lokasi, yakni Surabaya, Trenggalek, dan Madiun.

Agustinus menambahkan gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2015 juga mengusung semangat peduli terhadap kebudayaan yang disajikan melalui tarian tradisional yang berasal dari Pacitan.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono