SOLOPOS.COM - Honda Beat (google img)

Honda Beat (google img)

JOGJA—Baru sekitar dua bulan diluncurkan, Honda Beat PGM-FI sudah mencatatkaan angka penjualan fantastis. Hingga awal Desember 2012, penjualan Honda Beat PGM-FI di area DIY yang terdiri dari DIY, Kedu dan Banyumas mampu menembus angka 3.800 unit.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Head of Marketing PT. Astra Motor Yogyakarta, Budi Hartanto mengungkapkan, sejak pertama kali diluncurkan, respons masyarakat DIY sangat bagus, bahkan di awal peluncuran, inden telah mencapai 1.100 unit. “Penetrasi Honda Beat PGM-FI ini sangat bagus dan wilayah Jogja tidak ada masalah,” ujarnya, Rabu (12/12).

Menurutnya, saat ini inden dari berbagai wilayah di area DIY pun telah terpenuhi. Ia berharap keberadaan Honda Beat PGM-FI semakin memantapkan posisi Honda di kelas matic. Ia mengakui, saat ini pangsa pasar matic Honda sudah mencapai 65% dengan rata-rata penjualan sekitar 12.000 unit setiap bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya