SOLOPOS.COM - Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto (ketiga dari kiri) berfoto bersama pimpinan Pemkab Sragen, UPPD Samsat Sragen, Jasa Raharja, dan perwakilan dealer Honda, di acara Sragen Auto Show 2023, Sabtu (18/11/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN – Main Dealer Astra Motor Jateng menjadi sponsor utama dalam kegiatan Sragen Auto Show yang berlangsung Sabtu-Minggu (18-19/11/2023) di Alun-alun Sragen, Jawa Tengah.

Pameran otomotif yang baru kali pertama diadakan di Bumi Sukowati itu diadakan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah khususnya sektor Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) baru.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Berbagai jenis motor matic milik Honda mulai dari Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario 125 dan Vario 160, Honda PCX, hingga Honda ADV dipajang di booth Honda Jateng. Dalam kesempatan ini Honda Jateng juga bekerja sama dengan 6 dealer motor Honda di Sragen yakni Surya Motor Sragen, Timbul Jaya Masaran, Astra Motor Sragen, Cahaya Sakti Sragen, Pratama Kurnia Kasih Sragen, dan Nusantara Sakti Sragen.

Selain pameran, di acara Sragen Auto Show ini Honda mendapatkan area khusus uji kemudi atau riding Test motor Honda Genio dan Honda Vario 160 bagi para pengunjung yang ingin mencoba dan merasakan langsung motor favorit anak muda Jawa Tengah ini. Booth Service Kunjung pun hadir untuk melayani berbagai para pengunjung pengguna motor Honda.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto mengatakan booth Honda yang hadir di Sragen Auto Show ini diberikan tema Honda AT Family Day dengan tujuan utama untuk meningkatkan image dan awareness berbagai jenis motor matic Honda sekaligus mengumumkan kepada masyarakat Sragen bahwa saat ini PT AHM bersama Main Dealer Astra Motor Jateng telah memberikan garansi rangka hingga 5 tahun untuk seluruh jenis motor Honda baik tipe matic, cub, sport, bahkan BigBike.

“Suatu kehormatan bagi Honda Jateng untuk dapat mensupport kegiatan dari Pemerintah Kabupaten Sragen ini dalam kegiatan Sragen Auto Show, harapannya acara ini bisa berjalan secara tahunan sehingga bisnis otomotif dan peningkatan PAD BBNKB Sragen bisa terasa dampaknya dari tahun ke tahun,” ujar Budi dalam siaran pers Astra Motor Jateng kepada Solopos.com, Senin (20/11/2023).

Honda AT Family Day di Sragen Suto Show.
Suasana di booth Honda di Sragen Auto Show, Sabtu (18/11/2023). (Istimewa)

Sementara itu, Sekretaris Daerah Sragen Hargiyanto dalam sambutan pembukaan acara tersebut mengatakan bahwa selain untuk meningkatkan PAD BBNKB Sragen, Sragen Auto Show ini ditujukan juga untuk meningkatkan penjualan produk di bisnis otomotif sekaligus mengajak UMKM makanan lokal Sragen bergabung sehingga event ini memiliki manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Di sisi lain, pameran dimeriahkan panggung hiburan, promo menarik, dan hadiah undian spesial juga disediakan selama acara berlangsung sehingga acara ini dinikmati dan diterima secara seru oleh masyarakat Sragen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya