SOLOPOS.COM - Homeless World Cup 2015 (Detik)

Homeless World Cup 2015 digelar di Amsterdam Belanda.

Solopos.com, AMSTERDAM – Dalam ajang Homeless Woeld Cup 2015, Tim Indonesia berhasil melewati babak fase grup pertama. Namun, hasil impresif di babak itu tak berlanjut di fase grup kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tergabung di gurp A, Indonesia belum meraih satu kemenangan pun di tiga laga yang sudah dijalani. Indonesia harus mengakui keunggulan Afrika Selatan 1-6, Bulgaria 3-7, dan terakhir kalah dari Brasil 1-6.

Melawan Brasil di lapangan 2 Museumplein, Amsterdam, Belanda, Rabu (16/9/2015) malam WIB, tim polesan Gim-gim Sofyan itu mendapat serangan bertubi-tubi dari tim samba. Seperti dikutip dari Detik.com, kiper Yudha Purnama harus jatuh bangun untuk membendung serbuan Brasil.

Dia pun harus rela gawangnya di bobol dua kali di babak pertama. Setelah itu Indonesia berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Muhammad Farid. Skor 2-1 untuk Brasil bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Brasil kembali menggempur pertahanan Indonesia. Meski Yudha tampil cukup baik dan menggagalkan sejumlah peluang Brasil, dia kebobolan empat gol lagi di babak kedua. Indonesia pun terpuruk di grup A, tapi masih menyisakan dua pertandingan lagi melawan Republik Irlandia dan Norwegia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya