SOLOPOS.COM - Model berpose di salah satu Home Cinema 3D Smart TV LG Electronic yang menjadi salah satu produk Home Entertainment unggulan LG belum lama ini.(JIBI/Harian Jogja/Holy Kartika N.S)

Harianjogja.com, JOGJA–Teknologi audio dan video yang semakin maju turut memberikan pengaruh pada perkembangan elektronik berbasis home entertainment.

Direktur A Takrib Rohzy Guntoro mengatakan penjualan produk home theatre dan home audio cukup stabil. Munculnya produk-produk LED TV dan LCD TV yang didukung dengan teknologi audio serta video yang cukup canggih diharapkan bisa mendongkrak penjualan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Rata-rata penjualan untuk home theatre per hari bisa sampai enam unit. Ini untuk penjualan di satu outlet,” jelas Rohzy.

Ekspedisi Mudik 2024

Branch Manager LG Electronics Indonesia Jogja Bambang Tri Budiarto menambahkan kontribusi penjualan produk home entertainment LG merupakan yang terbesar. Di antara produk elektronik lain yang dikeluarkan LG, home entertainment setidaknya menyerap pangsa pasar sampai 50%. “Porsi untuk home entertainment LG ini rangenya antara 45 persen sampai 50 persen,” ungkap Bambang.

Home entertainment LG yang cukup diminati pasar antara lain beragam tipe produk televisi dan audio video. Antara lain LG Home Cinema System dan Home Cinema 3D Smart TV . Belum lama ini LG membuka outlet eksklusif dengan menghadirkan berbagai produk elektronik kelas premium.

“Saat ini kontribusi home entertainment kami memang yang terbesar. Harapannya dengan outlet inipun beragam varian home theater ini dapat menggenjot pertumbuhan penjualan produk ini di atas 50 persen,” tandas Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya