SOLOPOS.COM - Exo luncurkan Love Me Right (Allkpop)

Hollywood Choice Awards 2015 akan digelar Juli 2015 mendatang.

Solopos.com, SOLO — Meski gelaran Hollywood Choice Awards 2015 akan digelar 19 Juli mendatang, namun euforia ajang penghargaan ini sudah terasa sejak saat ini. EXO menjadi salah satu nama yang paling menarik perhatian sejumlah pengakses Internet (netizen).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Voting pemilihan penggemar dimulai hari ini, Minggu (28/6/2015), dan akan ditutup penyelenggara Hollywood Choice Awards 2015 pada 18 Juli mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Grup boy band Korean Populer (K-Pop) EXO masuk sebagai salah satu nomine di kategori Best Band of 2015. Tak hanya EXO, Super Junior juga turut bersaing di kategori ini.

Sebagai boy band K-Pop, EXO dan Suju menghadapi rival internasional, yaitu One Direction, Couldplay, Echosmith, Little Mix, Imagine Dragons, dan Fifth Harmony.

Keberadaan nama EXO di antara deretan nama besar nomine yang lain membuat netizen seolah terkejut.

“(ekso kan bukan band hollywood? kok bisa di peringkat 1 gini sih? – pikir aja sendiri kok bisa gitu) #HollywoodChoice EXO,” tulis @Rizki_XoXo719.

“Kalau exo menang ini mah udah apa banget, boyband asia baru bisa ngalahin bb dunia yang ngehitz— #hollywoodchoice EXO,” sahut @Syfa31.

“Gue gak tau tapi ngetwit aja #HollywoodChoice EXO,” tulis @dynestructible.

Gangerti #HollywoodChoice EXO,” tulis @eksoklat.

Sementara itu, Suju juga menjadi nomine di kategori Artist of The Year, bersama sejumlah artis Hollywood lain, yaitu, Nicki Minaj, One Direction, Bruno Mars, Fifth Harmony, Taylor Swift, Rihanna, dan Nick Jonas.

Menyebut EXO, boy band yang baru saja merilis album Love Me Right, sebagai pemenang tampaknya terlalu dini lantaran meski EXO banyak disebut netizen, namun format voting yang dilansir dari laman resmi Hollywood Choice Awards 2015 adalah #HollywoodChoice [spasi] nama kategori [spasi] @nama nomine yang dipilih. Jika tidak memenuhi format voting tersebut, tentu suara pemilihan dianggap tidak sah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya