SOLOPOS.COM - Sejumlah mahasiswa asing berkeliling kampus Universitas Gadjah Mada dengan bersepeda seperti terlihat saat melintas di jalan Pancasila, UGM Yogyakarta, Sleman, DI. Yogyakarta, Rabu (21/08/2013). Sejak pertengahan 2011 UGM telah menyelenggarakan layanan Sepeda Kampus, kekeradaan fasilitas ini sarana pendukung transportasi ramah lingkungan kampus UGM. (Dok/JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, JAKARTA—Hasil survei yang satu ini layak Anda coba. Anda hobi bersepeda? Ternyata hobi yang satu ini berkorelasi dengan kehidupan seks.

Bersepeda ternyata bukan hanya membuat orang menjadi sehat badan karena keringat yang dikeluarkannya. Namun, ternyata rutin bersepeda juga bisa membuat orang merasa lebih bahagia, produktif dalam bekerja, dan bahkan membuat aktivitas seks mereka makin membara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

DIlansir Daily Mail, Jumat (5/9/2014), banyak pengendara sepeda bahkan percaya kehidupan seks mereka telah membaik.

Survei yang melibatkan 2.500 pengendara sepeda membuktikan sebanyak 89% mengatakan bersepeda memungkinkan mereka untuk menempatkan mereka dalam suasana hati yang baik untuk pasangan mereka, teman-teman, dan keluarga.

Sebanyak 66% berpikir hubungan mereka telah membaik sejak mereka mulai bersepeda, sementara 39% mengatakan bersepeda telah memberi energi ekstra di ranjang.

Hampir setengah dari responden merasa bisa mengelola beban kerja yang berat lebih mudah sejak mulai bersepeda untuk bekerja, dan 82% merasa mengurangi beban stres.

Sepertiga mengatakan mereka merasa lebih kreatif karena memiliki banyak ide-ide terbaik mereka saat bersepeda. Sementara itu, 15% juga berpikir karir mereka maju lebih cepat daripada rekan-rekannya yang tidak menggunakan sepeda.

Jajak pendapat ini dalam rangka kampanye Cycle to Work Day. Di mana mendorong banyak orang utnuk menggunakan sepeda dalam aktivitas keseharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya