SOLOPOS.COM - Ruby Day. (Youtube)

Solopos.com, SOLO — Seorang koki atau juru masak biasanya memasak menggunakan pakaian masak atau setidaknya celemek untuk menutupi pakaian dari kotoran.

Namun, salah satu koki amatir asal Texas, Amerika Serikat (AS) bernama Ruby Day menghebohkan dunia per-Youtube-an setelah mengunggah video memasak tanpa baju.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Dalam beberapa video di saluran Youtube-nya, Ruby hanya memasak mengenakan celemek tanpa busana lain. Ruby membuat beragam menu masakan, mulai dari masakan ringan seperti membuat popcorn hingga menu rumit seperti kue dan ayam dengan bumbu berlimpah.

Gaya masaknya yang dianggap nyeleneh dan kontroversi membuat nama Ruby Day jadi viral di media sosial. Ditilik Solopos.com, Kamis (21/11/2019), saluran Youtube milik perempuan dengan kisah unik itu sudah memiliki lebih 471.000 subscriber.

Selain memasak, Ruby kerap kali membagikan video tips kesehatan serta video yoga. Dalam keterangan di saluran Youtube-nya, Ruby menegaskan videonya hanya bertujuan untuk membagikan cara memasak dan tips kesehatan.

Ia tak menyebut video masak tanpa busana bertujuan untuk mengundang gairah. "Jika kamu tertarik gaya hidup sehat menyenangkan, memasak di dapur dengan rasa baru, atau belajar lebih tentang yoga dan motivasi yang positif, kamu berada di tempat [saluran] yang tepat," kata Ruby.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya