SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pizza Hut.(JIBI/Solopos/Dok).

Eau de Pizza Hut (dailymail.co.uk)

OTTAWA – Anda penggila pizza? Terutama produk Pizza Hut?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nah, ini ada produk terbaru dari Pizza Hut yang bisa Anda gunakan di mana pun. Ya,gerai makaan Italia ini telah meluncurkan parfum yang dibanderol dengan merek dagang Eau de Pizza Hut!

Aromanya? Tentu saja wanginya tak jauh-jauh amat dari aroma pizza. Secara spesifik, seperti dilansir Daily Mail, Kamis (6/12/2012), Eau de Pizza Hut beraroma seperti pizza segar yang baru dibuka dari kotaknya. Hmm, sedap…

pizza hut

Lalu, apa sebenarnya latar belakang yang membuat Pizza Hut nekat meluncurkan produk yang sangat jauh dari tema makanan ini? Tampaknya, Pizza Hut menganggap lelucon di akun resminya di Facebook sedikit terlalu serius.

Beberapa waktu lalu, rantai bisnis Pizza Hut di Kanada menuliskan status tentang parfum dengan aroma pizza segar. Nyatanya, lelucon ini ditanggapi antusias oleh para penggemar mereka.

Eau de Pizza Hut pun dirilis dalam edisi terbatas, menandai halaman Facebook Pizza Hut Kanada mencapai 100.000 penggemar.

“Cara apa yang terbaik untuk menyambut para penggemar Facebook kami selain menyediakan cara untuk menikmati bau segar pizza Pizza Hut kapan pun mereka inginkan,” ujar Beverley D’Cruz, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pizza Hut Kanada,

“Untuk saat ini, kami hanya memproduksi 110 botol Eau de Pizza Hut, tapi siapa tahu di masa depan bisa dipasarkan,” lanjut D’Cruz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya