SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – HMD Global telah memperkenalkan Nokia 9 Pure View dengan lima kamera. Smartphone tersebut dipamerkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 yang dihelat di Barcelona, Spanyol.

Smartphone dengan lima kamera itu segera dirilis ke pasaran dalam waktu dekat. Menurut jadwal, HMD Global meluncurkan Nokia 9 Pure View pada 19 April 2019. Menjelang rilis, Nokia memamerkan kemampuan smartphone andalan itu lewat video promo.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dikabarkan GSM Arena, Rabu (6/3/2019), video promo Nokia 9 Pure View menunjukkan kemampuan lima kamera dalam memotret objek. Hasil foto kelima kamera di Nokia 9 Pure View sangat jelas, bahkan di tempat yang kurang cahaya.

Video itu menyoroti kemampuan kamera Nokia 9 Pure View menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Wajar saja, ponsel tersebut mengandalkan lima kamera beresolusi masing-masing 12 MP, dua untuk mengambil foto berwarna dan tiga hitam putih.

Ponsel yang diperkirakan berharga Rp9 jutaan itu mengandalkan layar berukuran 5.9 inci dengan resolusi 1.440×2.880 piksel. Nokia 9 Pure View menjalankan sistem operasi Andorid 9.0 Pie yang ditenagai chipser Qualcomm Snapdragon 845.

Nokia 9 Pure View dibekali RAM 6 GB dengan kapasistas memori internal 128 GB. Sistem keamanan ponsel ini diatur oleh finger print under display. Guna mendukung performanya, Nokia 9 Pure View dibekali baterai berkapasitas 3.320 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya